WHAT TO READ NEXT

‘Rise of The Light’ First Step to Further Karya Cerita Independen oleh Azmi Adhim

Cover dan Sinopsis

Berani dan percaya diri itulah yang nampak pada novelis muda ini, disaat para penulis karya tulis lain saling bersaing dalam kompetisi untuk memperoleh kesepakatan dengan perusahaan penerbit yang dependable, lelaki yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa semester VI Sastra Inggris Universitas Airlangga ini malah memilih untuk bersaing secara independen. Iya, dia memilih untuk self-published pada hasil karyanya yang pertama ini. Dalam pertemuan yang lumayan singkat ini saya berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan novelis muda ini.
Latar belakang yang mendorong pemuda ini untuk menulis cerita ini merupakan inspirasi yang dia peroleh dari cerita anime dan cerita serial, dan ingin membuat karya cerita yang baru yang lebih mendetail daripada cerita serial yang lain.
Secara singkat dan jelas tanpa perlu membocorkan seluruh alur cerita lelaki muda ini menjelaskan bahwa cerita ini menceritakan tentang berdiri dan bangkitnya suatu suku dimasa prasejarah, dalam prosesnya banyak cobaan dan tantangan menerpa suku tersebut bahkan terdapat ancaman yang datang dari masa depan. Wow… dari sepenggal pernyataan diatas kita dapat merasakan atmosfer yang menegangkan dan penuh misteri dari karya fiksi ini. “iya bakal ada ancaman dari future(masa depan) dalam ceritanya.. mereka datang untuk memperkuat suku lain” kata Azmi.
Karya tulis fiksi ini menceritakan tentang bangkitnya suku Cahaya dan pada prosesnya nanti akan mengalami konflik dengan suku Kegelapan. Cerita ini bukanlah yang terakhir akan tetapi bakal ada seri yang berlanjut, disinggung mengenai hal tersebut sang penulis menyatakan “insyaallah bakal ada 4 seri ini belum tamat masih bersambung ini adalah awal dari cerita yang luas”. Dia juga menyatakan bahwa dia berharap karya tulisnya yang pertama ini dapat mengundang perusahaan penerbit untuk mendukung seri selanjutnya. Secara garis besar kisah ini menonjolkan nilai perjuangan, persatuan, dibumbui dengan kisah kolosal yang menarik untuk dinantikan. So guys check this one out you can get this book on….. have a great time and happy reading.(wdl/gmm.)

Comments